Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ani Yudhoyono Berjemur di Balik Jendela, Begini Wajahnya Tanpa Masker

CUMI CELEBS
Ani Yudhoyono Berjemur di Balik Jendela, Begini Wajahnya Tanpa Masker

Tak bisa keluar kamar rawat, Ani Yudhoyono hanya bisa menikmati sinar matahari pagi dari balik jendela. Manfaatkan waktu pagi untuk berjemur, Ibu Ani Yudhoyono membuka masker yang kerap menutupi wajahnya.

Ani Yudhoyono 1.jpg

Diserang penyakit kanker darah, wajah Ani Yudhoyono terlihat pucat dan tak segar. Rambut Ani juga mulai menipis, hanya dicepol sedikit di bagian belakang. Bobot tubuh istri SBY itu tampaknya juga turun.

BACA JUGA, Selain SBY, Dua Suster Cantik Ini Gantian Jaga Ani Yudhoyono di Rumah Sakit

Alat-alat pengobatan kanker tampak berada di kamar perawatannya. Sesekali Ani menatap dunia luar dari balik jendela kamar, bahkan wanita paruh baya itu juga berfoto dengan sinar matahari yang menerangi kamarnya.

Ani Yudhoyono 2.jpg

Walau penyakit yang diderita Ani Yudhoyono sangat berat, namun ia tak berhenti mengucap syukur. Ditemani suster cantik Annisa Pohan, Ani Yudhoyono merasa beruntung suami, anak-anak, menantu, hingga cucu terus mendampinginya.

Suster Annisa sudah datang, sempat berjemur matahari sebentar. Aku syukuri nikmat Allah yang ada, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari,” tulis Ani Yudhoyono di Instagram. O ana/berbagai sumber