Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kelelahan Pasca Pelantikan Jadi Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin Alami Pendarahan

CUMI CELEBS
Kelelahan Pasca Pelantikan Jadi Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin Alami Pendarahan

Arumi Bachsin tengah sibuk menjalani pekerjaan barunya sebagai istri Wakil Gubernur Jawa Timur. Namun baru beberapa hari pasca pelantikan sang suami, artis cantik itu mengalami pendarahaan hebat lantaran kelelahan.

Arumi-Bachsin-1.jpg

“Jadi gini, dua bulan ini memang ada indikasi hamil. Cuma janinnya tuh kecil banget, hampir nggak kelihatan lah. Terus sampai kemarin bleeding harus dikuret dan segala macam. Ternyata memang kantong hamilnya ada, cuma janin nggak berkembang. Jadi waktu dicek tuh kecil banget hampir nggak keliatan lah. Terus karena diforsir kemarin kan acara pelantikan terus lanjut acara di Surabaya, terus pelepasan di Trenggalek, ya sudah kecapekan hingga terjadi bleeding,” ujar kerabat dekat Arumi, Agung Dien saat dihubungi cumicumi.com, Senin (18/2).

BACA JUGA, Arumi Bachsin Akhirnya Lulus S1 Berkat Suami 'Galak'

Menurut Agung, Arumi tidak mengalami keguguran tetapi hanya pendarahan saja. Karena sempat diduga hamil hingga berimbas ke kandungan, namun janin di rahim Arumi tidak berkembang dengan sempurna.

Arumi-Bachsin-5.jpg

Bleeding saja karena kecapekan itu saja. Jadi berimbas ke kandungan, karena ada indikasi hamil itu dan memang kantong hamilnya sudah kebentuk cuma memang janinnya nggak sempurna, memang janinnya nggak kebentuk gitu,” tandasnya. O gun/nov