Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kiesha Alvaro Minta Sekolah Beatbox, Okie Agustina Tak Mengizinkan

CUMI CELEBS
Kiesha Alvaro Minta Sekolah Beatbox, Okie Agustina Tak Mengizinkan

Kiesha Alvaro ingin mengembangkan bakat di dunia musik seperti sang ayah, Pasha Ungu. Ingin berbeda dari Pasha, Kiesha ingin mendalami ilmu beatbox. Oleh karena itu, Kiesha meminta sekolah beatbox pada sang bunda, namun Okie Agustina tak diizinkan.

“Ada sekolahnya. Cuma pas aku minta sekolah beatbox, bunda nggak ngizinin,” ujar Kiesha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

“Iya aku nggak ngizinin, tahunya dia belajar sendiri. Tahu-tahu kok ini anak sudah bisa, sudah jago. Ya akhirnya belajar sendiri dia,” lanjut Okie.

BACA JUGA, Rumah Dinas Pasha Retak Diterjang Gempa Tsunami, Kiesha Alvaro Panik dan Nangis

Ternyata, Kiesha belajar beatbox dari YouTube. Ia belajar tanpa sepengetahuan sang bunda. Meski awalnya mengaku bingung, lama-lama putra sulung Pasha itu bisa dan menikmati.

kiesha 1.jpg

“Awalnya itu aku liat di YouTube, kalau ada ngeluarin musik pakai suara, pakai tenggorokan. Aku bingung, apaan nih? Akhirnya kelas 1 SMP aku belajar. Tapi aku belajar musik dari SD. Cuma masih asal-asalan. Mulai kelas 2 SMP mulai dipelajari-pelajaru sampai sekarang,” tutur Kiesha. O ian/nov