Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Foto Ekspresi Datar Bareng Harry Styles, Tatjana Saphira Bukan Fans One Direction

CUMI CELEBS
Foto Ekspresi Datar Bareng Harry Styles, Tatjana Saphira Bukan Fans One Direction

Tatjana Saphira sempat bikin para Directioners heboh gara-gara pamer foto bareng Harry Styles di Jepang. Bukan hanya karena dirangkul idola mereka, namun ekspresi wajah Tatjana yang datar juga jadi sorotan. Rupanya, Tatjana bukanlah fans boyband yang kini sudah bubar itu.

"Iya, heboh banget. Ternyata banyak sekali fans dia di Indonesia," ujar Tatjana saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

tatjana-saphira.jpg

"Awalnya aku juga agak sedikit bingung karena sejujurnya aku enggak terlalu aware dan enggak terlalu ngikutin soal Harry Styles maupun One Direction. Tapi, ya tahu sih orangnya," sambungnya.

BACA JUGA, Dirangkul Harry Styles, Ekspresi Tatjana Saphira Datar

Tatjana mengaku tak sengaja bertemu dengan Harry saat makan di sebuah restoran. Meski tak mengenal Tatjana, Harry bisa berbaur dengan kekasih Herjunot Ali itu dan teman-temannya.

"Sebenarnya itu aku lagi liburan, terus tiba-tiba enggak sengaja ketemu saja di suatu restoran. Jadi begitu dia masuk ke dalam ruangan, 'Oh, ini kan Harry Styles'. Tapi ya sudah, karena di situ dia juga lagi sama teman-temannya, akhirnya kita membiarkan apapun interaksi yang ada antara kita dan teman-teman Harry itu terjadi secara organik saja," cerita bintang film Hit & Run itu.

tatjana-saphira-1.jpg

Keberadaan Harry di Negeri Sakura rupanya untuk menggarap album barunya. Meski sibuk, mantan kekasih Taylor Swift itu sangat ramah, hingga tak sulit saat diminta foto bareng.

"Yang aku tahu sih, Harry itu lagi rekaman, bikin album baru di sana. Dia memang punya beberapa teman lokal yang sering jalan sama dia ke mana-mana. Enggak (susah minta foto bareng) sih, karena kita ketemunya juga malam-malam, keadaannya juga bukan lagi ada acara atau apa. Enggak sengaja, sebuah kebetulan saja," tandas Tatjana. O ian/fie