Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah Anji, Kini Dyrga Dadali Berseteru dengan Irwan DA2

CUMI CELEBS
Setelah Anji, Kini Dyrga Dadali Berseteru dengan Irwan DA2

Sempat perang status dengan Anji lantaran merasa kemasan album bandnya dijelek-jelekkan, kini vokalis Dadali, Octa Dyrga Nalaprana, kembali berseteru dengan sesama musisi. Dyrga menuding Irwan Krisdiyanto, pedangdut jebolan ajang Dangdut Academy 2, meniru gayanya.

Dalam sebuah acara, Irwan tampil menyanyikan lagu Di Saat Aku Mencintaimu milik Dadali. Namun menurut Dyrga, gaya menyanyi sang pedangdut mirip sekali dengannya.

dyrga-dadal-vs-irwan-da2-1.jpg

"Jujur saya sedikit pengen ketawa dan sedikit kecewa, ada yg aneh aja menurut saya, sebab penyanyi sekelas @da2_irwan_sumenep Runner up DA 2 seharusnya sudah punya ciri khas baik suara dan gaya performingnya.." tulis Dyrga lewat video penampilan Irwan yang diunggah di Instagram.

"Tapi ini knapa belum mempunyai ciri khas sendiri dalam bernyanyi... knapa mesti harus meniru gaya dan cara bernyanyi saya? lain hal klo memang natural dan gk dibuat buat, tapi ini kelihatan dibuat buat @da2_irwan_sumenep jadilah diri sendiri," sambungnya.

BACA JUGA, Diwakili Sang Gitaris, Dadali Berdamai dengan Anji

Tak terima disebut meniru gaya Dyrga, Irwan tak tinggal diam. Penyanyi asal Sumenep, Jawa Timur, itu membantah keras tudingan vokali Dadali itu.

irwan-da2.jpg

"Sebelumnya sorry banget ya bro... gwa g pernah ngerasa gw niru2 lu... gw nyanyi ya apa adanya gw... ngapain lu merasa gw yang niruin lu... harusnya lu berbangga lah, gw bawain lagu lu... dan intinya gw ga pernah niru2 suara karakter lu...," tulis Irwan lewat Instagram.

"Gwa nyanyi atas dasar karakter gwa sendri buktinya di ujung2 lagu gwa kasih melayu... dari mananya gwa niruin lu... @dyrganp_dadali. Sekali lagi gw sorry gw ga ad yg namanya gw niru2... coba pantengin lagi tuh video kalo emang gwa niruin lu... mkasih...!!!" tutup Irwan. O fie/berbagai sumber