Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selain SBY, Dua Suster Cantik Ini Gantian Jaga Ani Yudhoyono di Rumah Sakit

CUMI CELEBS
Selain SBY, Dua Suster Cantik Ini Gantian Jaga Ani Yudhoyono di Rumah Sakit

Hampir 2 minggu lebih Ani Yudhoyono meenjalani perawatan khusus dan pengobatan penyakit kanker darah di National University Hospital, Singapura. Tak hanya didampingi SBY, dua suster cantik juga bergantian menjaga mantan Ibu Negara itu.

Ya, dua menantu kesayangan, Anissa Pohan dan Ruby Rajasa bergantian merawat Ani Yudhoyono. Ruby bahkan tampak menjelaskan perkembangan kesehatan ibu mertuanya yang berjuang melawan kanker.

Ani-Yudhoyono-1.jpg

“Saatnya suster Aliya Ruby Rajasa pulang ke Indonesia, sebelumnya menyempatkan diri untuk menjelaskan tentang perkembangan kesehatan semalam. Menunggu kedatangan suster Annisa Pohan yang sedang OTW,” tulis Ani Yudhoyono di akun pribadinya.

BACA JUGA, Senasib Lawan Kanker Darah, Denada Beri Doa untuk Ani Yudhoyono Lewat Ibas

Dalam foto tampak kondisi Ani Yudhoyono masih bisa bangun dari ranjang tempat tidur di rumah sakit dan duduk di kursi walau dengan tangan diinfus serta wajah pucat bermasker. Ia mengaku kangen dengan cucu perempuaannya, Gaia yang sudah kembali ke Indonesia.

Ani-Yudhoyono-2.jpg

“Senangnya pagi-pagi dapat video call dari cucu yang mulai memanggil “Memo...”. Gaia mengangkat tangan berdoa untuk kesembuhan Memo. Hati bahagia, insya Allah bisa mempercepat kesembuhan,” tulis wanita yang akrab disapa Memo itu. O ana/berbagai sumber