Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syahrini Dikabarkan Menikah 22 Februari di Jepang, Adik Akhirnya Angkat Bicara

CUMI CELEBS
Syahrini Dikabarkan Menikah 22 Februari di Jepang, Adik Akhirnya Angkat Bicara

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan menikah di Jepang pada 22 Februari 2019. Menanggapi kabar tersebut, sang adik tercinta, Aisyahrani, akhirnya angkat bicara. Benarkah pernikahan Syahrini dan Reino akan terjadi?

syahrini-2.jpg

“Doakan saja mau tanggal 22, 202, 2 juta, 2 Februari, 300 Februari, didoain lah yang terbaik. Mau tanggal beberapa pun yang terbaik lah, didoain. Aku nggak bisa komentar banyak, aku hanya minta didoain saja yang terbaik untuk semuanya,” katanya saat ditemui cumicumi.com di Bali, Minggu (17/2).

Syahrini memang sudah lama ingin menikah. Oleh karena itu, Rani berharap di tahun ini sang kakak bisa naik ke pelaminan.

BACA JUGA, Soal Pernikahah Syahrini, Cakra Khan: Dia Sudah Senyum-senyum

“Setiap doanya memang cita-cita ingin menikah, mungkin wawancara-wawancara yang sebelumnya juga sama semoga tahun ini, tahun 2011, 2012, 2013, 2014 sampai hari ini. Ya semoga tahun ini dipercepat, Allah berikan jodohnya yang seiman seperti biasa lah doanya itu. Dengan siapapun Syahrini berjodoh, entah bulan ini atau tahun depan atau secepatnya minta doakan saja,” lanjutnya.

aisyahrani-1.jpg

Rani menyampaikan bahwa sang bunda, Wati Nurhayati sudah memberikan restu pada Syahrini untuk menikah di tahun 2019. Asalkan, laki-laki pilihan Syahrini seiman dan bisa membahagiakan sang penyanyi.

“Mama tuh nggak pernah komentar apapun, intinya seiman, bisa membuat Syahrini bahagia duania akhirat, jadi komentarnya hanya itu dengan siapapun,” tandas manajer Syahrini itu. O nov