Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Dipenjara, Anak Inneke Koesherawati Mengira Ayah Pergi dari Rumah Karena Sakit

CUMI CELEBS
Bukan Dipenjara, Anak Inneke Koesherawati Mengira Ayah Pergi dari Rumah Karena Sakit

Suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah sedang jalani masa hukuman atas kasus suap. Selalu ditanya keberadaan Fahmi, Inneke terpaksa berbohong pada anak-anak bahwa ayahnya sedang operasi karena sedang sakit.

Inneke-1.jpg

“Anak-anak nanyain terus. Malah yang kecil itu nggak tahu ayahnya di mana. Tahunya ayahnya operasi karena sakit, terus suatu waktu dia lihat foto ayahnya sudah bisa jalan, dia bilang ayah sudah sembuh ya? Kuat nggak kuat harus kuat demi anak-anak,” ucap Inneke ditemui di kawasan Karet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Penuhi Kebutuhan Biologis, Inneke Koesherawati Ngaku Gunakan Saung Asmara di Penjara

Inneke mengaku akan terus dampingi suami dalam keadaan susah ataupun senang. Bahkan karena harus terpisah tembok penjara selama bertahun-tahun dengan suami, maka Inneke harus bisa menghandle semua pekerjaan suaminya.

Inneke-2.jpg

“Tugas-tugas rumah yang dulu nggak pernah saya jalanin, kayak ngurus pajak mobil sekarang saya yang urus. Walaupun awalnya kaget, akhirnya tau ternyata banyak yang harus suami tanggung. Selama ini saya tahu enaknya saja, nggak tahu susahnya,” pungkas Inneke. O ana