Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Mau Jual Rumah Mewah Jupe, Keluarga Blingsatan Bayar Cicilan Setiap Bulan

CUMI CELEBS
Tak Mau Jual Rumah Mewah Jupe, Keluarga Blingsatan Bayar Cicilan Setiap Bulan

Setelah kepergian Julia Perez, kehidupan keluarga terbilang morat-marit. Kehilangan tulang punggung keluarga, ibunda dan adik-adik Jupe blingsatan tiap bulan bayar cicilan rumah.

Rumah Jupe 1.jpg

“Memang juara pengeluaran rumah sebesar itu, bayar sebesar itu harus bergaji besar, aku coba hemat-hemat demi nerusin bayar rumah peninggalannya, walau tertatih-tatih bayarnya. Nggak usah bayar listrik rumah, bayar kredit rumahnya bikin mulas,” ujar Nia Perez ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (15/2).

BACA JUGA, Terseret Kasus Prostitusi Online di Surabaya, Della Perez Syok dan Malu

Walau keberatan membayar cicilan rumah almarhumah kakaknya, namun Nia berusaha mati-matian agar rumah Jupe tetap ada. Nia bahkan rela banting tulang hingga menjual sejumlah barang agar pembayaran rumah lancar.

Keluarga Jupe 2.jpg

Benarkah rumah peninggalan Jupe penuh kenangan, Nia dan ibunda Jupe, Sri Wulansih kerap merasakan mendiang kakaknya suka datang ke kamar tidurnya di lantai atas?

“Kadang-kadang aku suka dengar, aku nggak ketakutan malah senang kayak ada dia hadir. Kayak masih ada dia di atas. Ada dia di kamar suka kresek-kresek. saya sebagai orang tua ya sedih sejak tidak ada dia. Karena Jupe selalu sayang orang tua dan adik-adiknya itu yang diingat terus,” pungkas Nia Perez. O ana