Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bicara Tanpa Naskah Saat Lamar Irish Bella, Sifat Asli Ammar Zoni Terbongkar

CUMI CELEBS
Bicara Tanpa Naskah Saat Lamar Irish Bella, Sifat Asli Ammar Zoni Terbongkar

Jado akting di depan kamera, sifat asli Ammar Zoni justru baru ketahuan ketika melamar Irish Bella. Tak hanya sekadar hapalkan naskah, Ammar sampaikan maksud dan tujuan meminang Irish Bella secara langsung.

Ammar Irish 1.jpg

“Baru lihat sosok aslinya Ammar seperti apa. Namanya Ammar Zoni, kalau di TV lihat bicara itu kelihatan menghafal script. Tapi tadi lihat langsung dia bicara tujuan kedatanganya tanpa naskah. Dia bicara sebagai anak pertama, ibunya telah tiada dan sifat aslinya bagaimana,” ucap Susanti, ibunda Irish Bella ditemui di BSD, Tangerang Selatan.

BACA JUGA, Baru Sembuh Typhus Langsung Lamaran, Begini Perasaan Terdalam Irish Bella

Ammar Zoni buka-bukaan tentang sifat aslinya di depan seluruh keluarga besar. Akan mengarungi bahtera rumah tangga, maka Ammar harus terbuka tentang keadaannya. Benarkah sebelum lamaran digelar, ada pertemuan untuk mantapkan hati?

Ammar Irish 2.jpg

“Hari minggu malam kita kumpul lagi, ada mama, Irish, dan Ammar serta bapaknya. Kita ngobrol lagi dari hati ke hati, menasihati mereka untuk mantapkan hati berjalan lamaran ini, ditegaskan lagi perasannya, dimantapkan lagi niatnya,” pungkas ibunda Irish Bella. O ana