Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Warning! Jika Dini Tidak Kembalikan Uang, Lucky Hakim Bakal Lakukan Hal ini

CUMI CELEBS
Warning! Jika Dini Tidak Kembalikan Uang, Lucky Hakim Bakal Lakukan Hal ini

Awalnya rekan bisnis, hubungan Lucky Hakim dengan perempuan bernama Dini berakhir tragis. Lucky yang merasa uangnya digelapkan miliaran rupiah mengancam akan melakukan hal lain bila Dini tak segera kembalikan uang miliknya.

Lucky 1.jpg

“Kita akan mendatangi rumahnya, benar nggak alamat yang diberikan. Dia harus minta maaf dan cabut laporan setelah kembalikan uang. Kita tunggu dan akan kita laporkan kembali atas dasar laporan palsu dan penggelapan. Siapa tahu dia khilaf dapat hidayah dan mencabut laporannya,” ucap Lucky Hakim ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/2).

BACA JUGA, Peringatkan Pelaku Penggelapan Uang, Lucky Hakim Berikan Ancaman Menakutkan?

Lucky mengaku tindakan penggelapan diketahui ketika dirinya membutuhkan uang. Dana investasi yang dibutuhkannya macet dan tak bisa dicairkan. Benarkah berharap bisa diselesaikan baik-baik, Lucky mencabut laporan dugaan penggelapan?

Lucky 2.jpg

“Laporan penggelapan sudah kami cabut. Karena sudah damai dengan kami. Dia berjanji akan membayar. Dia sudah kasih ceknya. Nah, pas tanggal jatuh tempo, kita cek lagi. Kita kasih waktu tiga hari ini lah, apakah diteruskan atau gimana. Dia bilang dia akan bayar 25 maret,” pungkas Lucky Hakim. O gun/ana