Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kini Pacari Anggia Chan Lagi-Lagi Dibilang Setingan, Ini Komentar Vicky Prasetyo

CUMI CELEBS
Kini Pacari Anggia Chan Lagi-Lagi Dibilang Setingan, Ini Komentar Vicky Prasetyo

Saat menikah dengan Angel Lelga hinga bercerai dibilang setingan, kini Vicky Prasetyo mendapat tudingan yang sama saat umumkan pacaran dengan Anggia Chan. Asmaranya kembali disebut rekayasa, namu Vicky santai saja dan tak mau ambil pusing.

"Sudahlah, mau dibilang setang-seting mah sudah kuat. Mau apapun juga, kembali kepada masyarakat saja. Yang pasti aku akan terus berjalan," ujar Vicky di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/2).

vicky-prasetyo-8.jpg

Abaikan kata orang, Vicky terus melangkah menjalani hubungannya yang baru terjalin dengan Anggia. Tak peduli dengan segala tudingan, Vicky mengaku bahagia bersama model cantik itu.

BACA JUGA, Baru Jadian, Vicky Prasetyo dan Anggia Chan Ingin Nikah April 2019

"Aku yakin kalau Anggia ini bisa menjadi Sailor Moon di hati aku, jadi makanya aku maju terus. Mau nanti orang berprasangkanya apa dan apa, kebahagiaan kan bukan di tangan mereka. Kebahagiaan ada di hati kita di saat kita tenang menghadapi apapun serangan-serangan conjuring dari luar," tutur pemilik jargon kontroversi hati itu.

vicky-prasetyo-6.jpg

Akui dirinya seorang petualang cinta, Vicky hanya ingin mencari wanita terbaik yang bisa menjadi pendamping di hidupnya kelak.

"Seorang penguasa Amazon pasti akan ada titik jenuh, di mana dia sudah tidak akan lagi berpetualang dan mengakhirkan semuanya. Bagi aku, Anggia ini bisa menjadi terminal terakhir Pulo Gadung di hati aku, sehingga mampu membangkitkan sebuah komitmen bahwa hidup dalam kesetiaan itu jauh lebih mulia," tutup Vicky puitis. O ian/fie