Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah Beli Mobil Mewah, Chand Kelvin Juga Sibuk Kuliah S2

CUMI CELEBS
Setelah Beli Mobil Mewah, Chand Kelvin Juga Sibuk Kuliah S2

Jarang wara-wiri di stasiun televisi, Chand Kelvin rupanya sibuk menuntut ilmu di Negeri Jiran. Kurangi kegiatan syuting, Chand sibuk mengambil gelar master di Malaysia. Selain wujudkan mimpi punya mobil mewah, Chand juga mau menjadi ahli bisnis.

Chand-1.jpg

“Kalau bekerja di entertainment masih, tapi ada pekerjaan saya lakukan di luar entertaiment. Saya S2 di Malaysia dan kesibukan itu mengurangi intensitas di TV dan tetap syuting. Saya suka bisnis dan pengin tahu caranya bisnis yang baik. Saya ambil MBA (Master of Bisnis Administration),” ujar Chand Kelvin ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Bukan Mak Vera, Chand Kelvin Bisa Terkenal Karena Mendiang Olga Syahputra

Chand mengambil S2 sejak tahun 2018, dijadwalkan tahun ini kuliah Chand akan rampung. Lakoni bolak-balik Jakarta-Malaysia demi mempelajari ilmu tentang bisnis, Chand tak masalah.

Chand 2.jpg

“Sekarang juga saya ada beberapa pekerjaan salah satunya bisnis kecil-kecilan lah tapi seenggaknya saya pengin belajar basic-basic-nya dulu nih, salah satunya kuliah. Saya bolak-balik, jadi sebulan sekali saya bakal ke sana,” tutup Chand Kelvin. O ana