Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tembak Anggia Chan Saat Valentine, Vicky Prasetyo Bawa Ayam dan Lompat ke Kolam

CUMI CELEBS
Tembak Anggia Chan Saat Valentine, Vicky Prasetyo Bawa Ayam dan Lompat ke Kolam

Setelah lakukan pendekatan, Vicky Prasetyo akhirnya menembak Anggia Chan saat Valentine’s Day. Bukan Vicky jika tak sensasional, di momen itu ia beraksi terjun bebas ke kolam renang.

"Baru sehari (jadian), cuma kenalnya dari Desember. Pas tanggal 14, Valentine, aku nembak ke rumah dia, lompat ke kolam renang. Enggak tahu ya, kayaknya untuk menunjukkan cinta identik dengan lompat. Kemarin (saat nikahi Angel Lelga) lompat dari helikopter, rumah tangganya sebentar, makanya kolam renang saja, deh," ujar Vicky di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/2).

vicky-prasetyo.jpg

"Gue lompat disaksikan langit sebagai atap dalam payung kehidupan, dan disaksikan air tempat gue akan berpijak. Aku lompat untuk membuktikan cinta dan kasih sayang. Aku lompat, eh kelelep enggak bisa berenang," sambungnya terbahak.

BACA JUGA, Unggah Video Wanita Goyang di Dapur, Vicky Prasetyo Kangen Zaskia Gotik?

Kocaknya, bukannya membawa cokelat sebagai hadiah di Hari Kasih Sayang, Vicky malah bawakan Anggia barang-barang yang lebih cocok sebagai seserahan.

"Saya juga bawa ayam, buah, jagung, bawa makanan. Karena lelaki yang hebat itu bisa menunjukkan cintanya bukan bawa cokelat, mending ajak akad. Keren," ucap vokalis band Kudeta itu.

vicky-prasetyo-1.jpg

Vicky mengaku tak rencanakan menembak Anggia di Hari Valentine. Ia percaya bahwa takdirlah yang telah menyatukan mereka tepat di Hari Kasih Sayang.

"Mungkin kita kan enggak tahu ya letak takdir yang dikasihkan kita, tapi kalau memang sudah pada saat itu, ditentukan tanggal itu, ya sudah," tandas Vicky. O ian/fie