Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Dibiarkan Main Kotor, Sandra Dewi Langsung Kena Mom Shaming

CUMI CELEBS
Anak Dibiarkan Main Kotor, Sandra Dewi Langsung Kena Mom Shaming

Sandra Dewi sudah berikan yang terbaik dalam merawat anaknya. Namun ketika ia biarkan putranya, Raphael Moeis bermain kotor-kotor, istri Harvey Moeis itu langsung mendapat Mom Shaming dari para netizen. Benarkah Sandra Dewi langsung geregetan baca komen kasar di dunia maya?

Sandra-1.jpg

“Aku terbiasa kecilnya dari kampung, jadi main tanah, main hujan, dan main air. Jadi aku biarkan Rafa juga main dekat main kotor karena kotor itu baik, imun tubuhnya malah bagus. Masa kecil saya tuh anak kecil dekil, tapi daya tahan tubuh saya kuat. Kalau suami saya hidupnya enak nggak main kotor malah jadi cepat sakit,” ujar Sandra Dewi ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, Hadiri Acara Lamaran Yuanita Christiani, Sandra Dewi Ditugaskan Bawa Seserahan Mahal?

Walau sudah membiarkan anaknya bermain kotor agar imun tubuhnya kuat, namun Raphael tetap saja terserang sakit. Mulai dari sakit karena tumbuh gigi hingga karena salah makan, benarkah Sandra sempat kseal ketika suami bilang dirinya lebay saat anak sakit?

Sandra-3.jpg

“Raphael tumbuh gigi geraham langsung demam dan panas. Sakit pas imlek terima angpau batal. Diare karena minum jus. Saya teelpon suami minta dia cepat pulang. Raphael sudah ke dokter dan minum obat. Papanya pulang sembuh, saya malah dibilang lebay sama suami, saya sampai kesal,” cerita Sandra Dewi. O ian/ana