Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Kali Ditangkap Belum Kapok, Ini Alasan Jupiter Fortissimo Konsumsi Narkoba

CUMI CELEBS
Dua Kali Ditangkap Belum Kapok, Ini Alasan Jupiter Fortissimo Konsumsi Narkoba

Sudah dua kali ditangkap pihak kepolisian, Jupiter Fortissimo tak ada kapoknya. Senin (11/2) kembali berurusan dengan hukum, dan ternyata inilah alasan artis 36 tahun itu mengosumsi narkoba lagi.

jupiter.jpg

“Menurut pengakuan JF menggunakan narkotika untuk daya tahan tubuh, inilah kan yang menjadi rekan-rekan salah kaprah. Daya tahan tubuh menggunakan narkotika ya itu keliru,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/2).

BACA JUGA, Jupiter Fortissimo Simpan Narkoba di Tempat Kacamata, Begini Kronologi Penangkapan

Argo mengungkapkan bahwa Jupiter ditangkap bersama temannya di rumah indekos di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Senin (11/2) pagi. Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan dua orang dan sejumlah barang bukti.

Jupiter-Fourtissimo-1.jpg

“Pada saat penangkapan tersangka JF dan Eko sedang berada di lantai satu. Di lantai satu itu adalah mereka sedang mau mengangkat almari. Yang mau ditaro di kamarnya di lantai 4. Karena tersangka ini baru melakukan persewaan kamar itu dalam sebulan, tapi baru menempatinya sekitar 1 minggu. Jadi pada saat tim datang, yang bersangkutan lagi mengangkat almari ke kamarnya JF. JF ini mendapatkan narkotika jenis sabu ini dari tadi dari Eko, Eko mendapatkan dari Jefri,” tandasnya. O ian/nov