Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Teuku Wisnu-Adly Fairuz Berebut Hati Shireen?

CUMI CELEBS
Teuku Wisnu-Adly Fairuz Berebut Hati Shireen?

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah tak malu-malu memamerkan kemesraan mereka lantaran telah resmi menjadi sepasang kekasih pada 10 November lalu.
Bahkan kebersamaan suami istri dalam sinetron Cinta Fitri itu lantas mengalahkan cinta Shireen dan Adly Fairus yang telah putus ditengah jalan.
Kabarnya dua pria tampan tersebut sempat konflik untuk mendapatkan hati Shireen. Wisnu bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga akibat retaknya hubungan Shireen dan Adly yang sudah terajut sekitar dua tahun itu.
Namun isyu perang dingin tersebut dibantah dengan tegas oleh mantan kekasih Pipit, seorang mahasiswi sebuah universitas swasta di Jakarta. Bahkan Wisnu mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Adly.
"Pertemanan dengan Adli tetap baik kok, kita masih berhubungan baik. Sebenarnya intinya adalah saling menghargai pribadi masing-masing. Jadi Insya Allah nggak ada apa-apa gitu," jelas Teuku Wisnu usai mengisis acara Sensasi Artis di Studio Penta, Kabon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/11).
Ya, Wisnu memang membantah terjadi perang dingin dengan Adly. Namun kenyataannya pria asal Aceh itu berhasil merebut hati Shireen dengan sebuah bunga dan cincin di depan ibunda Shireen sendiri, Fanny Bauty.
Fanny pun merestui jalinan cinta putri tercintanya itu. Namun apakah Shireen dan Wisnu ada niatan untuk menyusul kakak Shireen, Zaskia, yang bulan depan akan melangsungkan pernikahan dengan Irwansyah?
"Aduh, gue nggak tahu, yang penting jalanin aja nggak tahu kedepannya seperti apa. Pokoknya kita jalani dengan maksimal dan sebaik mungkin. Insya Allah hasilnya akan baik," kata Wisnu.
Senada dengan Shireen, personil The Sisters itu juga masih ingin menikmati indahnya masa-masa pacaran. (Vin)