Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dilantik Jadi Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak Merasa Nostalgia

CUMI CELEBS
Dilantik Jadi Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak Merasa Nostalgia

Suami Arumi Bachsin, Emil Dardak dilantik jadi Wakil Gubernur Jawa Timur, Rabu (14/2). Menduduki posisi baru, Emil tak gugup justru merasakan nostalgia. Sebelumnya, Emil memang pernah dilantik jadi Bupati Trenggalek, Jawa Timur.

Arumi-Bachsin-1.jpg

“Sebelumnya pernah dilantik di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Ada rasa nostalgia dilantik kembali. Saat itu sudah mundur dari pekerjaan untuk fokus menjadi Bupati. Rasa campur aduk melepaskan jabatan Bupati, meski Trenggalek juga di Jawa Timur. Ada yang berbeda karena dilantik Presiden dan Wakil Presiden. Begitu dilantik Presiden, no turning back, maju terus,” kata Emil saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Sebagai istri, Arumi mengaku tidak pernah bermimpi menjadi ibu pejabat. Ia dulu hanya bermimpi menjadi tamu di acara pelantikan, tapi kini justru menjadi pusat perhatian.

BACA JUGA, Arumi Bachsin Akhirnya Lulus S1 Berkat Suami 'Galak'

“Ketika menang dan dilantik, ternyata masih kaget juga. Tidur juga nggak nyenyak. Tapi tetap semangat. Deg-degan juga. Ini pengalaman yang tidak pernah saya mimpikan,” lanjut Arumi.

Arumi-Bachsin-2.jpg

Walaupun bangga menjadi Wakil Gubernur, tetapi Emil menyadari bahwa tugasnya saat ini sangat banyak dan memiliki tanggung jawabnya lebih besar. Jadi, ia harus benar-benar bisa memberikan yang terbaik.

“Saya tidak pernah merasa menjadi inspirasi. Masyarakat yang menilai. Hanya jadi sorotan publik dan punya tanggung jawab itu tidak mudah. Dikritik, bukan alasan untuk mundur dan tetap melakukan yang terbaik. Kalau melakukan kesalahan, segera perbaiki,” tandas Emil. O gun/nov