Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kurangi Main Film, Amanda Rawles Kini Aktif Jadi YouTuber

CUMI CELEBS
Kurangi Main Film, Amanda Rawles Kini Aktif Jadi YouTuber

Amanda Rawles mulai mengurangi kesibukannya di layar lebar. Tergoda dengan rekan-rekan artis yang sudah lebih dulu terjun menjadi YouTuber, Amanda pun mulai rajin nge-vlog. Ia rutin mengunggah tutorial makeup sebagai konten di channel-nya.

"(Film) enggak sebanyak tahun kemarin karena pengin kasih break saja sama diri aku, sama penonton juga. Jadi, I’m giving myself time to explore juga," ujar Amanda di Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).

amanda-rawles-9.jpg

Rupanya, Amanda juga tergiur dengan pendapatan besar yang bakal dihasilkannya dari platform berbasis video itu. Meski tak main film sebanyak dulu, pundi-pundinya tetap aman dari nge-vlog.

"Itu (tabungan) kan dari mana saja, bukan dari film saja. Iya, aku di sela-sela vlog juga. Lagi kencang, lagi sering. Tahun ini lagi produktif (nge-vlog), hampir setiap minggu upload di YouTube," terang bintang film Sunyi itu.

BACA JUGA, Bulan Puasa, Amanda Rawles Minta Disediakan Ini di Lokasi Syuting

Bukan hanya ingin lebih aktif sebagai YouTuber, Amanda juga ingin memperbaiki pola hidupnya, yang biasanya hanya diisi dengan syuting dan promo film. Dengan mengurangi film, ia bisa liburan dan rutin berolahraga.

amanda-rawles.jpg

"Aku pengin meningkat, aku pengin enggak cuma mikirin kuantitas banyak film, tapi pengin kualitas juga. Jadi aku benar-benar lagi take it easy, take it slow, yang penting maksimal," tuturnya.

"Enggak sehat juga sih buat kitanya (kalau syuting terus setiap hari). Enggak sehat banget untuk pikiran kita, untuk mental kita, jadi stres juga karena kecapaian, healthnya juga (terganggu)," tutup Amanda. O gun/fie