Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sidang Dhani Berakhir Ricuh, Jaksa Bawa-bawa Nama Pemerintahan Jawa Timur

CUMI CELEBS
Sidang Dhani Berakhir Ricuh, Jaksa Bawa-bawa Nama Pemerintahan Jawa Timur

Pengacara ngamuk karena Jaksa melarang Ahmad Dhani bicara di depan media, usai sidang kericuhan pun terjadi. Melihat Dhani ditarik dan didorong paksa masuk mobil tahanan, pihak pengadilan malah bawa-bawa nama pemerintah Propinsi Jawa Timur.

Dhani-1.jpg

“Kita protes keras karena alasan mereka ada perintah dari Jatim. Lha kan nggak ada urusan pemerintah Jatim. Nggak boleh pemerintah siapapun begitu, Mas Dhani itu bebas, orang merdeka. Sementara ini bukan tahanan. Dia itu kan pinjam saja untuk dihadirkan,” ucap Aldwin, kuasa hukum Dhani via telepon, selasa (12/2).

BACA JUGA, aPindah Penjara ke Surabaya, Ahmad Dhani Ngebut Sidang Seminggu 2 Kali

Dhani memang belum berstatus sebagai tahanan atas kasus pencemaran nama baik yang diperkarakan PN Surabaya. Pengacara menyatakan Dhani hanya titipan dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Karena sidang kasusnya berakhir ricuh dan mendapatkan tindakan semena-mena, Dhani sangat kecewa.

Dhani 2.jpg

“Ya (kecewa) Mas Dhani pokoknya ingin diberi keleluasaan untuk bicara ke media. Dan digaris bawahi bahwa dia itu untuk perkara ini bukan tahanan. Karena di Surabaya ini dia tidak tahan. Ya, lusa dilanjut agendanya jawaban dari Jaksa,” pungkas kuasa hukum Dhani. O ana