Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Batal Berangkat Umroh, Suami Okie Agustina Juga Rugi Puluhan Juta

CUMI CELEBS
Batal Berangkat Umroh, Suami Okie Agustina Juga Rugi Puluhan Juta

Menjadi icon dari sebuah biro travel, Gunawan Dwi Cahyo malah mengalami kerugian hingga puluhan juta. Suami Okie Agustina itu makin geram, karena pihak travel membatalkan keberangkatan Gunawan dan jamaah lainnya ke Tanah Suci.

okie agustina 2.jpg

“Mengalami kerugian karena ibu kandung dan saudaranya sebesar Rp 50 juta. Karena mau berangkat akhir Desember tapi tidak jadi berangkat,” ungkap Gus Bejo, pengacara Gunawan di Polres Jakarta Pusat, Selasa (12/2).

Sebelum melayangkan laporan ke Polres Jakarta Pusat, Gunawan sudah melayangkan somasi pada pihak travel. Karena tak ada itikad baik, Gunawan memutuskan membawa masalah ke pihak kepolisian.

BACA JUGA, Doa Belum Terkabulkan, Okie Agustina Gagal Bawa Ibu Jadi Mualaf!

“Sudah (somasi) tapi tidak dihiraukan. Malah cenderung disepelekan. (Kontrak) secara spesifik kami kurang memahami. Cuma kami bisa katakan draft antara Gunawan dan travel hanya untuk memasarkan. Calon yang mau umroh disuruh langsung ketemu dengan biro tersebut. Faktanya bukan hal bermanfaat yang diterima klien kami, tapi malu dan merasa ditipu,” lanjutnya.

okie agustina.jpg

Gunawan dan kuasa hukumnya menduga perusahan travel tersebut tidak memiliki izin resmi. Benar atau tidak, Gunawan hanya menginginkan pihak travel mengembalikan uang para jamaah.

“Nggak ada karena kerjasama antara tour travel ini sudah dicek dulu. Setelah diperiksa memang tidak valid, malahan izinnya diduga bodong. Sebelum masuk melaporkan, kita hanya meminta untuk mengembalikan uang jamaah. Tapi karena disepelekan mau nggak mau klien kami melaporkan,” tandasnya. O gun/nov