Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Berduka Kehilangan Ibunda, Kini Okie Agustina Hadapi Masalah Hukum

CUMI CELEBS
Pasca Berduka Kehilangan Ibunda, Kini Okie Agustina Hadapi Masalah Hukum

Duka masih menyelimuti Okie Agustina lantaran sang ibunda, Sri Mulianti Goenawan meninggal dunia. Namun belum ada sepekan pasca pemakaman sang bunda, Okie sudah harus hadapi masalah hukum.

okie agustina 3.jpg

Bukan dirinya yang terlibat dalam kasus penipuan atau penggelapan uang, melainkan sang suami, Gunawan Dwi Cahyo yang menjadi korban salah satu biro travel.

“Hari ini saya selaku kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo. Kita telah melaporkan atas dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh salah satu biro travel di Jakarta Pusat. Di sini posisi klien kami, Gunawan Dwi Cahyo, adalah korban. Bahwa Gunawan semula sebagai icon (ambassador) dari biro travel yang kita laporkan. Dengan harapan mungkin menarik jamaah untuk umroh menggunakan travel tersebut,” ujar Gus Bejo, pengacara Gunawan Dwi Cahyo di Polres Jakarta Pusat, Selasa (12/2).

BACA JUGA, Doa Belum Terkabulkan, Okie Agustina Gagal Bawa Ibu Jadi Mualaf!

Rencananya, Gunawan beserta jamaah berangkat ke Tanah Suci pada Desember 2018. Namun keberangkatan dibatalkan karena tidak adanya kejelasan dari pihak travel.

okie agustina 1.jpg

“Namun yang terjadi adalah, tanggal keberangkatan pada tanggal akhir Desember 2018, di mana jamaah harus berangkat ternyata tidak berangkat dan tidak ada kejelasan. Bahkan ada korban dari luar kota merasa malu karena mengalami kerugian materil dan moril,” tutupnya. O gun/nov