Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kabar Jadi Tersangka Atas Laporan Dewi Perssik, Rosa Meldianti Belum Terima Surat Panggilan

CUMI CELEBS
Kabar Jadi Tersangka Atas Laporan Dewi Perssik, Rosa Meldianti Belum Terima Surat Panggilan

Rosa Meldianti dikabarkan sudah jadi tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan Dewi Perssik. Meski Depe sudah umumkan hal tersebut sebagai kabar bahagia, nyatanya Meldi yang diwakili kuasa hukumnya belum menerima surat panggilan resmi.

depe1.jpg

“Belum menerima informasi, belum menerima surat. Jadi sampai saat ini mungkin lebih tepatnya lagi kalau ada surat panggilan baru kita tahu informasinya benar,” kata Rudi Kabunang, kuasa hukum Meldi saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).

Jika benar Meldi jadi tersangka, Rudi tak masalah. Sebagai warga negara Indonesia yang baik, Meldi akan menjalani proses hukum yang berlaku.

BACA JUGA, Dewi Perssik Umumkan Kabar Bahagia dari London, Apakah Itu?

“Kalau benar ya nggak apa-apa, kita akan lakukan upaya hukum. Saya sudah komunikasi, dia biasa-biasa saja. Kita menunggu, kita ikuti proses hukum ini sebagai warga negara yang baik,” ucapnya.

Ternyata Meldi diam-diam sudah menjalani pemeriksaan. Padahal sebelumnya Depe mengumumkan sang keponakan terancam dijemput paksa karena mangkir dari pemeriksaan.

meldi2.jpg

“Alamat surat di kantor saya, pasti sampainya ke saya, jadi no problem soal pemanggilan surat. Sudah diperiksa satu kali dan dimintai keterangan,” tandasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono, membantah penetapan status tersangka terhadap Meldi. "Tadi masih digelarkan, nanti perkembangan seperti apa, nanti kalau sudah ada penentuan tersangka baru kita sampaikan," katanya diwawancara di tempat dan waktu berbeda. O vin