Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Mengundurkan Diri, Mak Vera Pecat Chand Kelvin, Tarra Budiman Hingga Billy?

CUMI CELEBS
Bukan Mengundurkan Diri, Mak Vera Pecat Chand Kelvin, Tarra Budiman Hingga Billy?

Chand Kelvin, Tarra Budiman hingga Billy Syahputra putuskan keluar dari manajemen Mak Vera pasca Olga Syahputra tiada. Walau dituding sebagai manajer artis yang semena-mena, namun Mak Vera mengaku bila dirinya yang memecat artis-artis asuhannya.

“Kalau mereka bilang sosok mereka yang pada keluar manajemen itu salah, karena ada orang-orang kantor yang jadi saksinya. Yang sesungguhnya adalah aku yang mengeluarkan mereka,” ucap Mak Vera ditemui di Jakarta, Senin (11/2).

Mak-Vera-2.jpg

Kerap dituding mondar-mandiri Singapura untuk kunjungi tempat judi, Mak Vera membantah. Manajer artis itu menyebut kedatangannya Singapura bertujuan dengan pembuatan video klip para artisnya.

BACA JUGA, Mak Vera Taruhkan Harta Olga di Meja Judi? Begini Jawaban Bijak Billy Syahputra

Selain beberkan alasan sering ke Singapura, Mak Vera juga berujar tak pernah berbuat kasar kepada anak-anak asuh di manajemennya.

Mak-Vera-3.jpg

“Namanya orang tua paling Mak ngomelin sedikit, itu wataknya Mak. Olga pun diperlakukan kayak gitu. Kalau ada kesalahan pasti Mak akan tegur anak Mak. Mungkin Mak pernah ada salah, tapi Mak tidak akan membuka aib anak-anaknya,” pungkas Mak Vera. O ana