Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Di-Prank Natasha Wilona Sampai Nangis, Felicya Angelista Langsung Trauma

CUMI CELEBS
Di-Prank Natasha Wilona Sampai Nangis, Felicya Angelista Langsung Trauma

Natasha Wilona mengerjai atau prank sahabatnya, Felicya Angelista (Feli). Wilona sengaja meminta orang lain untuk menculik anjing kesayangan Feli, Yeppo. Melihat Yeppo diculik, kekasih Hito Caesar itu langsung berlari mengejarnya sambil menangis.

“Nangis lah, aku tuh bingung ya ini antara sedang di-prank atau nggak, kan sekarang lagi nge-hits prank kan, banyak yang nanya ke aku itu bohongan apa nggak. Ini kayak 75, 25 deh, pas lari saja aku sempat nanya ini benaran apa bohongan,” cerita Feli saat ditemui di Jakarta, Senin (11/2).

“Karena maksudnya kalau sudah ke-pede-an di-prank tapi ternyata nggak gimana? Jadi ngebayanginnya sudah macam-macam, ngebayangin yang Yeppo sayur kol, sayur kol itu kan, terus ngebayangi Yeppo dijual, diambil sama orang yang nggak sayang sama dia atau dikuliti kek atau apa, aku tuh huh aku nangis banget deh sampai aku telepon Hito,” lanjutnya.

BACA JUGA, Bukan Menikah, Ini Resolusi Felicya Angelista di Tahun 2019

Lantaran kejadian itu, Feli mengaku sangat trauma hingga tak lagi berani membawa Yeppo keluar rumah. Bahkan, artis ini memasang CCTV di rumahnya untuk memantau Yeppo dari kejauhan.

Felicya Angelista 3.jpg

“Iya setelah prank itu aku jadi trauma. Nah, setelah prank itu kan aku jalan sama Wilona, mami, dan mamanya, dan Lala. Itu tuh jalannya ke mal yang bisa bawa Yeppo, 'aku nggak mau kamu karena masih taruma, makanan ada, minum ada, dan perginya tidak terlalu lama jadi kamu diam saja di rumah', nangis kayak pengen ikut gitu. 'Usst..., diam nanti di culik orang, nanti aku yang nangis'. Kan aku pantau pakai CCTV ya, ya dia mah diam saja tidur main sendiri, terus tidur, ya cuma memang caper saja sih kalau ditinggal,” tandas pesinetron Dunia Terbalik itu. O nov