Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masih Jetlag Pulang dari Eropa, Nastusha Olivia Alinskie Minta Sarapan Jam 3 Pagi

CUMI CELEBS
Masih Jetlag Pulang dari Eropa, Nastusha Olivia Alinskie Minta Sarapan Jam 3 Pagi

Chelsea Olivia dan kelurga baru saja pulang dari Eropa. Mereka tentunya masih jetlag dan waktu tidurnya belum sesuai dengan jam di Indonesia. Termasuk Nastusha Olivia Alinskie yang masih minta sarapan jam 3 pagi.

Hal ini Chelsea ceritakan melalui akun Instagram-nya. Ia menyatakan bahwa dirinya dan Glenn Alinskie merasa stres harus mengatur ulang waktu tidur Nastusha yang sudah terbiasa dengan waktu di Eropa.

chelsea olivia 1.jpg

Kayanya @nastusha.olivia.alinskie emang pantes hidup di kutub aja ... kita mulai stress menghadapi toddler yg masi jetlag dan malah semakin parah...

Buibu ada tips buat ngilangin jetlag anak??

12AM-3AM (bobo lalu kebangun)

BACA JUGA, 5 Momen Seru Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Belanda

Jam 3AM-1PM (aku paksain untuk bangun dan kadang sekolah. Berharap pulang sekolah cape bobo siang trs malemnya bobo panjang)

Nyatanya circle itu terulang lagi dan bangun jam 3 subuh minta breakfast,” tulis Chelsea dalam keterangan foto.

chelsea olivia 2.jpg

Warganet lantas menyarankan Chelsea untuk sabar menghadapi pola tidur Nastusha yang belum teratur. Menurut mereka, momen-momen seperti ini tak akan terulang lagi jika gadis itu besar nanti.

dinikmati saja , karena waktu waktu seperti ini tak akan terulang lagi saat natusha mulai besar,” komentar @endahsofiana.

Only time can do it. Sabar yah. Mudah2an dlm seminggu uda balik k rutinitas normal. GbU,” komentar @oliviana_g. O nov/berbagai sumber