Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Putus Komunikasi Sejak Cerai, Salmafina Sunan Masih Terima Taqy Malik

CUMI CELEBS
Putus Komunikasi Sejak Cerai, Salmafina Sunan Masih Terima Taqy Malik

Komunikasi antara Salmafina Sunan dan Taqy Malik sudah tak terjalin lagi semenjak keduanya berpisah. Kendati demikian, bukan berarti Salmafina tak menerima pria tersebut lagi. Ia dan keluarga besar masih membuka pintu silaturahmi untuk keluarga Taqy.

salma1.jpg

“Sudah nggak ada komunikasi, tapi seperti yang Salma pernah bilang aku dan keluarga tidak pernah menutup pintu komunikasi apabila ada dari pihak sana mau berkomunikasi karena memang dari proses perceraian sampai detik ini sudah bergulit tidak pernah ada permohonan maaf atau mau ngajak ketemu atau menyambung silaturahmi dari pihak sana,” ujar Salmafina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).

BACA JUGA, Sindir Selebgram yang Suka Pose Melet, Taqy Malik Disebut Hafiz Nyinyir!

Lebih lanjut, Salmafina juga menegaskan pihak keluarga Taqy Malik memiliki sifat-sifat yang tak layak untuk ditiru orang lain.

salma2.jpg

“Benar banget jadi semua orang punya sisi masing-masing yang ditutupin yang menurut dia nggak perlu ditunjukin ke orang-orang, justru itu lo tahu punya rahasia yang tidak pantas. Lo belum sebenar itu ya nggak usah membangun image yang terkesan bagus banget. Karena siapa pun, Nabi kita saja punya kelemahan, jadi ya standar-standar sajalah hidup,” tutup Salmafina. O gun/edi