Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beberkan Sifat Asli Mantan, Salmafina Sebut Kebaikan Taqy Malik Hanya Pencitraan?

CUMI CELEBS
Beberkan Sifat Asli Mantan, Salmafina Sebut Kebaikan Taqy Malik Hanya Pencitraan?

Saat memberikan tanggapan atas pose melet mantan suaminya, Taqy Malik, Salmafina Sunan mengaku sifat asli sang mantan akhirnya terbongkar. Ditemui awak media di kawawan Tendean, Selasa (12/2), benarkah Salmafina menyebut kebaikan sang mantan selama ini hanyalah pencitraan belaka?

salma.jpg

“Aslinya itu hanya orang-orang terdekat yang tahu. Karena orang-orang terdekat yang tahu gimana pun seperti saya pasti punya sisi yang memang perlu apa nggak ditunjukin ke orang lain. Pasti punya rahasia masing-masing, cuma yang pasti pakem hidup aku cuma satu, kalau memang aku itu masih belum sempurna, yang aku tunjukkin ke orang-orang ya nggak usah, kalau diri aku masih gini ya gini saja. Just be my self tidak membentuk suatu image atau citra yang luar biasa tapi aslinya masih kayak gitu,” jelas putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga.

BACA JUGA, Anak Minta Nomor Rekening Uya Kuya, Bakal Ditransfer Ratusan Juta?

Lebih lanjut, Salmafina sendiri tak merasa postingan sang mantan itu ditujukan pada dirinya. Pasalnya, selama ini ia tak pernah pose melet dan diunggah di media sosialnya.

salma2.jpg

“Aku kan nggak pernah foto melet, memang aku tahu dia nyindir siapa, aku tahu. Yang pasti itu nggak ada kaitannya sama aku. (Belum move on?) Misalnya ditanya dia belum move on, aku nggak tahu karna kan hati orang siapa yang tahu. Cuma aku sih nggak ke arah sana sih,” tutup Salmafina. O gun/edi