Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Perantara Prostitusi Online, Mucikari F Kantongi Banyak Uang?

CUMI CELEBS
Jadi Perantara Prostitusi Online, Mucikari F Kantongi Banyak Uang?

Menjadi tulang punggung keluarga, mucikari berinisial F yang diduga perantara layanan prostitusi online kabarnya menerima untung yang lumayan. Bila tarif artis yang ditawarkan tinggi, berapakah uang yang dikantongi mucikari F?

Vanessa-Mucikari-1.jpg

“Kalau untuk kesepakatan honor kita belum tahu. Dapat komisi tapi besarannya kita kurang tahu, nanti kita jelaskan di pengadilan saja. Yang jelas klien kami menjadi perantara artis ya baru terjadi kali ini,” ujar pengacara mucikari Vanessa, Didit Pramana Putra di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (11/2).

BACA JUGA, Difasilitasi 6 Mucikari, Vanessa Angel Jual Tubuh dan Kencani Pria di Singapura

Walau mendapatkan julukan sebagai mucikari Vanessa, namun pengacara menjelaskan kliennya tak pernah berniat menjadi mucikari, tapi keadaan yang memaksanya. Lantas, bagaimana alur mucikari F terlibat penjualan layanan plus-plus?

Mucikari-F-Della-2.jpg

“Jadi alur transaksinya dari pemesan Vanessa langsung minta ke inisial T, lalu ke inisial W, baru ke inisial F lanjut ke inisial S setelah itu baru ke VA. Klien kami mengetahui itu transaksi seks tapi kan kami perantara, yang penghubung langsung inisial S,” pungkas tim pengacara mucikari F. O ana