Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diundang ke Acara Lamaran Irish Bella, Girry Pratama Sang Mantan Bakal Datang?

CUMI CELEBS
Diundang ke Acara Lamaran Irish Bella, Girry Pratama Sang Mantan Bakal Datang?

Kabar rencana pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni rupanya sudah sampai ke telinga pacar Irish, Girry Pratama. Bahkan, Girry mengaku sudah menerima undangan lamaran resmi Irish dan Ammar yang akan digelar pada Selasa (12/2). Akan datangkah Girry?

"Yang pasti saya enggak bakal diundang. Enggak kok, bercanda, bercanda. Sudah, sudah ada (undangan). Semoga pokoknya yang terbaik deh buat dia," ucap Girry terbahak saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

girry-pratama-mantan-irish-bella-1.jpg

"Insya Allah (datang), tapi kayaknya lagi promo (film), deh," sambungnya tak yakin.

BACA JUGA, Hitungan Hari Lamaran Resmi, Begini 5 Persiapan Ammar Zoni dan Irish Bella

Meski berstatus mantan, namun sepertinya hubungan Girry dan Irish tetap baik-baik saja. Bahkan, ia sangat bersyukur atas hubungan yang dulu pernah mereka jalin dengan indah.

"Walaupun sudah mantan, tapi dia pernah ada di hidup saya. Jadi, mungkin saya bisa seperti ini juga karena support dia dulunya," ucap pria yang berprofesi sebagai produser itu.

Irish-Bella-Girry-Pratama.jpg

Tak bisa pastikan apakah dirinya akan datang atau tidak ke acara lamaran sang mantan, Girry pun hanya titipkan doanya lewat awak media.

"Saya berdoa semoga Irish baik-baik saja, bahagia. Semoga dia bahagia dan pasangannya benar. (Calon suaminya) seagama, jadi senang banget. Saya juga dengarnya senang, senang banget," tandas Girry. O fie/berbagai sumber