Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kocak! Tantri Kotak dan Suami Resmi Maju sebagai Caleg Wakanda

CUMI CELEBS
Kocak! Tantri Kotak dan Suami Resmi Maju sebagai Caleg Wakanda

Tak mau kalah dengan sejumlah artis dan selebriti yang mencalonkan diri sebagai anggota dewan, Tantri 'Kotak' dan Arda 'Naff', resmi maju sebagai calon legislatif (caleg) DRP RI. Namun lucunya, pasangan suami istri itu nyaleg untuk daerah pemilihan (dapil) Wakanda.

Bukan hanya tak ada dapil tersebut, Wakanda sendiri negara fiksi yang terletak di Afrika Sub-Sahara, yang merupakan kampung halaman superhero Black Panther.

tantri-kotak.jpg

Meski begitu, Tantri dan Arda tetap mengumumkan pencalonan diri mereka lewat Instagram. Tak cuma memajang foto, pasangan musisi itu juga membeberkan program kerja merek jika terpilih menjadi anggota dewan, yang tentu saja isinya malah bikin ngakak.

"Caleg DPR RI dapil Wakanda, Program Kerja: 1. Mengganti masalah dengan masalah yang baru. 2. Subsidi alat kesehatan seperti pacul dan kursi listrik. 3. Memperluas lapangan kerja dengan lobi orang dalam," tulis Tantri dan Arda pada unggahan mereka.

BACA JUGA, Tantri Berhijab, Chua Kotak Juga Ikutan?

Selain itu, ada program kerja yang bakal bikin calon pemilih pemula yang masih duduk di bangku SMA bersorak girang, yakni dihilangkannya Ujian Nasional dan menggantinya dengan turnamen game online.

tantri-kotak.jpg

"4. Menghapus UN diganti dengan turnamen PUBG," tulis pasangan yang menikah pada 26 Oktober 2014 itu.

Tentu saja mereka tak serius. Di program pamungkasnya, Tantri dan Arda malah akan mengundurkan diri jika ada yang benar-benar memilih mereka.

"5. Jika terpilih siap mengundurkan diri," tutup Tantri dan Arda. O fie/berbagai sumber