Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituduh Kacang Lupa Kulit, Tarra Budiman Buka-bukaan Sifat Asli Mak Vera

CUMI CELEBS
Dituduh Kacang Lupa Kulit, Tarra Budiman Buka-bukaan Sifat Asli Mak Vera

Setelah Chand Kelvin membuka kebiasaan judi Mak Vera, Tarra Budiman yang juga mantan anak didiknya menolak sebutan 'kacang lupa kulit' pada Mak Vera. Tarra menyebut hengkang dari manajemen karena tak dihargai.

Tarra-1.jpg

“Saya serahkan pada masyarakat yang dulu bilang saya kacang lupa kulitnya. Saya bukan orang yang tidak tahu terima kasih, tapi ketika saya melihat sesuatu yang salah tentu saya menolak. Ketika seseorang tak dihargai, tentu mereka akan pilih keluar,” terang Tarra Budiman ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Keluar dari Manajemen, Billy Syahputra Buka Kartu Mak Vera?

Ya, setelah cukup lama diam, satu per satu bekas artis yang pernah bergabung dengan Mak Vera buka suara soal kelakuan mantan manajernya. Dibayar dengan honor sangat kecil, benarkah Chika Waode isyaratkan artis-artis Mak Vera hidup prihatin?

Mak-Vera-2.jpg

“Mau dibilang prihatin ya begitu keadannya, mau dibilang cuek saja ya nggak bisa. Orang-orang banyak menanyakan, kalau dibilang kita hidup prihatin memang begitu kenyataannya. Kalau Fahmi BBG sampai seperti itu berarti ada pemicunya,” tutup Chika Waode. O ana