Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cium Bibir Wanita Lain di Karaoke, Bintang 'Angling Dharma' Choky Andriano Ngaku Khilaf

CUMI CELEBS
Cium Bibir Wanita Lain di Karaoke, Bintang 'Angling Dharma' Choky Andriano Ngaku Khilaf

Sempat bikin heboh lewat potret mesranya dengan Lucinta Luna setahun lalu, kini beredar foto Choky Andriano berciuman bibir dengan seorang wanita di dalam ruang karaoke. Diketahui punya anak istri, bintang sinetron Angling Dharma itu pun meminta maaf dan mengaku khilaf.

Dalam foto yang beredar di jejaring sosial itu, tampak Choky merangkul mesra seorang wanita yang tak diketahui identitasnya. Wanita tersebut duduk manja di pangkuan Choky sambil terus menyanyi.

choky-andriano.jpg

Yang paling mengejutkan di foto berbentuk kolase itu terlihat Choky dan wanita berbaju putih itu berciuman hot. Meski ditutupi stiker, namun masih terlihat tangan Choky yang melingkar di leher si wanita, dan tangan wanita itu menyentuh hangat pipi sang pesinetron.

BACA JUGA, Video Choky Andriano dan Ely Sugigi Ini Dianggap Tak Pantas

Terciduk bermesraan di belakang sang istri, Choky menjelaskan lewat Instagram Story jika saat itu ia sedang menghadiri pesta ulang tahun seorang teman. Choky lalu sampaikan permintaan maafnya.

"Untuk semua temen2 dan sahabatku dan orang2 yang saya sayangi... sedikit menjelaskan bahwa semalam itu acara ulang tahun temen.. Saya minta maaf atas perbuatan itu.." tulis Choky.

choky-andriano-1.jpg

Choky mengaku hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa. Namun, ia mencoba bijak dengan mengingatkan netizen agar tak meniru dan melakukan kesalahan yang sama seperti dirinya.

"Saya Choky Andiano meminta maaf atas perilaku yang tidak pantas untuk ditiru.. Saya hanya manusia biasa yang tidak lepas dari salah dan khilaf.. Jujur saya salah. Maafkan ya," tutup Choky dengan menambahkan emotikon tangan memohon. O fie/berbagai sumber