Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Mak Vera, Chand Kelvin Bisa Terkenal Karena Mendiang Olga Syahputra

CUMI CELEBS
Bukan Mak Vera, Chand Kelvin Bisa Terkenal Karena Mendiang Olga Syahputra

Mak Vera hanya sebatas support, Chand Kelvin sebut sosok Olga Syahputra yang besarkan namanya di dunia hiburan. Setelah kepergian Olga, manajemen artis milik Mak Vera ambruk dan sederet artis ramai-ramai meninggalkannya.

Chand-1.jpg

“Karena kalau manajemen artisnya tadinya ada Olga terus nggak ada ya susah banget. Karena memang Olga yang punya power ke TV dan PH, dia yang omongannya didengar. Yang naikin kita itu Olga bukan tim manajemen,” jelas Chand Kelvin ditemui di Jakarta, akhir pekan lalu.

BACA JUGA, Bawa Chand Kelvin ke Singapura, Mak Vera Pilih Hotel di Dekat Tempat Berjudi

Sepeninggal Olga, Chand putuskan hengkang dari manajemen Mak Vera. Mengejutkannya, setelah tak dipegang Mak Vera, justru rezeki Chand makin kencang dan bisa membeli mobil mewah.

Chand-2.jpg

“Saya punya mobil merah nggak lama setelah saya keluar (dari manajemen Mak Vera), Alhamdulilah saya punya rezeki beli mobil ini. Ini salah satu impian, punya mobil perang kayak mobil truk ada baknya dan sudah dimodif. Agak berantakan dalamnya, interior masih sama saja dikasih kulit saja,” pungkas Chand Kelvin tunjukkan mobil mewahnya. O ana