Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terjun ke Dunia DJ, Yuniza Icha Rasakan Pengalaman Tak Enak Ini

CUMI CELEBS
Terjun ke Dunia DJ, Yuniza Icha Rasakan Pengalaman Tak Enak Ini

Tak puas dengan kariernya di film layar lebar dan FTV, Yuniza Icha mulai menekuni dunia disc jockey (DJ) sejak setahun yang lalu. Kerap tampil di kelab malam, banyak pengalaman tak enak yang pernah dirasakan Yuniza.

"Ada saja, sih. Tiba-tiba musiknya mati, lah, ada yang minum (alkohol), ada yang enggak. Kalau yang minum paling cuma teriak-teriak," ujar Yuniza di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (10/2).

yuniza-icha.jpg

Beruntung, Yuniza tak pernah mendapat perlakukan tak sopan, apalagi sampai dilecehkan. Ia rupanya memilih pakaian yang relatif tertutup saat nge-DJ.

"Enggak ada, sih. Kalau zaman dulu ada kali, ya (DJ yang dipegang-pegang). Aku masih sopan, paling pakai rok, baju segini (lengan panjang), sama pakai jaket. Gitu saja," ucap rekan duet Dera Idol di duo vokal DEAR itu.

BACA JUGA, Kurusan dan Tambah Ganteng, Enji Mantan Ayu Ting Ting Mendadak Nge-DJ

Meski profesi DJ kerap dipandang sebelah mata, Yuniza mengaku bangga bisa menghibur orang dengan keahliannya memainkan musik lewat turn table itu. Ditambah lagi, ia mendapat dukungan besar dari keluarga dan para fans.

yuniza-icha-2.jpg

"Aku enggak terlalu peduli sama tanggapan orang. DJ itu kan kerjaan yang enggak gimana-gimana juga, sih. Kita harus tahu tempo, harus bisa flow audience. Karena aku suka musik, apapun yang bisa aku jadiin selagi masih di bidang seni, ya aku jalanin saja," tuturnya.

"(Keluarga) support saja selama itu dalam batas wajar. Selama aku masih muda, aku bisa eksplor apapun. Cobain DJ ternyata asik, seru. Ada dalam suatu acara dan bisa bikin senang audience itu suatu kebanggaan tersendiri," tutup Yuniza. O gun/fie