Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Puasa Daud di Penjara, Begini Perjuangan Berat Mandala Shoji Sahur dan Berbuka

CUMI CELEBS
Puasa Daud di Penjara, Begini Perjuangan Berat Mandala Shoji Sahur dan Berbuka

Sempat menghilang, Mandala Shoji akhirnya menghuni Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Divonis hukuman 3 bulan penjara setelah salahi aturan kampanye pemilu, host ganteng itu tetap jalani puasa daud di dalam penjara. Butuh perjuangan beribadah, Mandala mengaku kesusahan ketika sahur dan berbuka.

Mandala-1.jpg

“Suami puasa Daud, sehari puasa, sehari tidak. Saya mau kirimin makanan tak diizinkan karena hanya boleh makan ketika jam makan. Berarti suamiku panjang puasanya, kalau boleh dikasih izin, ini dia butuh makan sahur dan berbuka, saya minta diizinkan kirim makanan karena dia menderita maag,” ujar istri Mandala Shoji, Maridha Deanova Safriana ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2).

BACA JUGA, Mandala Shoji Diseret ke Jeruji Besi, Anak-anak Nangis Histeris Tak Mau Pisah

Selain agak kesusahan siapkan menu sahur dan berbuka di balik jeruji besi, Mandala Shoji tempati ruangan tahanan dan tidur bersama 9 orang tahanan lainnya. Kerap bangun tengah malam untuk beribadah, Mandala minta dibawakan jam weker untuk penunjuk waktu ibadah.

mandala-2.jpg

“Kalau boleh dikasih barang, saya mau bawakan dia jam weker, karena dia kerap bangun tengah malam untuk salat tahajud lanjut zikir sampai subuh. Dia sempat tanya soal petunjuk waktu gimana, semoga diizinkan bawa jam weker,” pungkas istri Mandala. O ana