Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pertama Kali Main Film, Angel Pieters Deg-degan Lihat Aktingnya di Layar Lebar

CUMI CELEBS
Pertama Kali Main Film, Angel Pieters Deg-degan Lihat Aktingnya di Layar Lebar

Lebih dikenal sebagai penyanyi, Angel Pieters akhirnya ditarik ikut terlibat dalam film Antologi Rasa. Lantaran ini merupakan film pertamanya, wanita tersebut tak sabar sekaligus deg-degan ketika akan menyaksikan aktingnya di layar lebar.

angel.jpg

“Iya. Tegang sih, tegang banget. Ini saja kayak tegang banget karena belum nonton, kan belum lihat. Kayak nanti gue aktingnya gimana ya, pas nggak ya. Tapi i have faith in my self, dan saya berharap saya bisa menampilkan yang terbaiklah. Karena pada saat proses syuting, proses workshop, saya juga memberikan yang terbaik gitu. Dan saya harap hasilnya tidak mengecewakan,” ujar Angel Pieters di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Begini Cara Jitu Angel Pieters Hadapi Haters

Di film pertamanya ini, Angel mengalami beberapa kesulitan. Salah satunya yakni soal pembawaan diri. Wanita yang mengaku lebih sering bersikap seperti anak-anak tersebut kadang susah harus akting dengan hal-hal yang berada di atas usianya.

angel1.jpg

“Membawa dirinya sih. Karena saya ini adalah orang yang sangat cheerful, orang yang sangat apa ya kalau bisa dibilang, "21-nya masih ada banget", gitu. Jadi pada saat di depan kamera saya harus terlihat lebih dewasa, umurnya harus bertambah 10 sampai 15 tahun lebih. Nah, mungkin dalam pembawaannya itu kali ya. Karena kan akting bukan cuma akting dandan lebih tua atau apa, tapi juga pembawaannya, mimiknya, dengan bagaimana saya berbicara, intonasi saya sebagai seorang sahabat yang memberi nasihat, sebagai orang yang mungkin ceritanya di sini jauh lebih dewasa dan jauh lebih berpengalaman,” tutupnya. O gun/edi