Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Obesitas, Ganindra Bimo Berhenti Makan Nasi Sejak SMA

CUMI CELEBS
Pernah Obesitas, Ganindra Bimo Berhenti Makan Nasi Sejak SMA

Memiliki tubuh ideal, ternyata Ganindra Bimo pernah alami obesitas saat masih duduk di bangku sekolah. Sadar akan hal tersebut, suami Andrea Dian itu memutuskan diet. Salah satunya yakni berhenti makan nasi.

ganindra.jpg

“Gue nggak makan nasi sejak SMA, gue diet itu karena gue dulu obesitas itu gemuk banget. Bukan karena gemuk jelek ya, tapi karena gue gemuk dan gue nggak sehat karena kan memang nasi itu karbohidrat kompleks banget biasnaya nggak makan, kalau nggak nyentuh nasi padahal nasi sulit dicerna sama tubuh. Gitu-gitu gue jadi takut sendiri dari SMA hindari nasi jadinya nggak suka. Gue itu kalau di lokasi makannya sedikit-sedikit saja,” ujar Ganindra di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Olahraga Bareng, Andrean Dian dan Ganindra Bimo Berbagi Ciuman

Sejak SMA hingga dengan saat ini, Ganindra berhenti total makan nasi. Kini, agar bisa menjaga pola diet yang benar, Ganindra memutuskan makan makanan yang dimasaknya sendiri.

ganindra1.jpg

“Masak sendiri. Rebus kalau gue sekarang gue nggak makan goreng. Gue nggak makan goreng, nggak makan gula jahat, gue nggak makan nasi, dan gue makan sehari enam sampai tujuh kali tapi tapi porsinya pas. Gue suka makan alpukat, semangka, buah buahan, siang gue protein, karbohidrat yang sehat. Sore gue makan lagi daging,” tutupnya. O gun/edi