Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengaku Ganteng, Ganindra Bimo Juga Perawatan Seperti Cewek

CUMI CELEBS
Mengaku Ganteng, Ganindra Bimo Juga Perawatan Seperti Cewek

Zaman sudah berkembang dan berubah. Tak hanya wanita saja yang pergi ke klinik kecantikan dan merawat diri, Ganindra Bimo pun melakukan hal yang sama. Karena perawatan tersebut, ia mengakui dirinya ganteng.

ganindra.jpg

“Saya lebih pakai konsep rata-rata supaya teman-teman yang ada di luar sana juga nggak terganggu sama penampilan saya dan saya juga nggak over. Terganggu bisa jadi kadang under dari penilaian orang dan juga bisa over, dan saya penginnya di rata-rata saja yang penting bisa diterima sama banyak orang. Ganteng yang acceptable bukan ganteng yang malah bikin jadi orang nggak nyaman,” ujar Ganindra Bimo di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Olahraga Bareng, Andrean Dian dan Ganindra Bimo Berbagi Ciuman

Tak hanya soal kegantengan saja, Ganindra juga berkomentar soal tempat-tempat perawatan bagi kaum pria layaknya kaum wanita. Menurut Ganindra, adalah hal yang lumrah para pria pergi ke klinik kecantikan di zaman sekarang.

ganindra2.jpg

“Cowok menurut saya sekarang zaman serba modern, sekarang tempat-tempat perawatan sudah semakin banyak, sekarang sudah satu banding satu sama perempuan, menurut saya itu sudah hal yang lumrah,” tutupnya. O gun/edi