Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bantah Lamar dan Nikahi Elza Syarief, Farhat Abbas : Dia Lebih Pantas jadi Nenek Saya

CUMI CELEBS
Bantah Lamar dan Nikahi Elza Syarief, Farhat Abbas : Dia Lebih Pantas jadi Nenek Saya

Elza Syarief sebut Farhat Abbas pernah mengaku telah nikah Mut’ah dengan dirinya untuk hindari pembayaran utang Miliaran. Membantah tudingan panas itu, Farhat berujar Elza Syarief lebih pantas jadi neneknya daripada istrinya.

Farhat-Elza-1.jpg

“Apa untungnya saya nikah Mut’ah. Kalau gue ngaku nikah mut’ah toh tetap mereka laporin saya. Emang Elza siapa? Elza lebih pantas jadi ibu saya atau jadi nenek saya. Gue bilang ngelaporin nenek lagi ke Polisi. Itu karena Elza sudah umur yah jadi ngomongnya sembarangan saja,” ujar Farhat Abbas ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2) malam.

BACA JUGA, Elza Syarief Tuntut Imbalan Rp. 10 M, Harta Farhat Abbas Diperas Habis-habisan

Tak hanya dituduh ngaku-ngaku berstatus suami Elza demi hindari utang, Farhat juga menyebut Elza melempar isu bahwa Farhat telah melamar dirinya. Tak pernah meminta Elza menjadi istrinya, Farhat malah sebut Elza ngarep jadi pendamping Farhat.

farhat Elza 2.jpg

“Elza bilang kalau Farhat Abbas mau melamar. Kalau mau ngelamar harus sepakat dulu. Ada orang tua dan keluarga. Nah ini saya hanya sebatas main ke rumah dia, malah dia sebut ibunya sebagai camer saya. Bilang ke ibunya, saya suruh ngelamar dia. Kalau wanita terhormat ga usah ngaku-ngaku dilamar,” tutup mantan suami Nia Daniaty itu. O ana