Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Elza Syarief Tuntut Imbalan Rp. 10 M, Harta Farhat Abbas Diperas Habis-habisan

CUMI CELEBS
Elza Syarief Tuntut Imbalan Rp. 10 M, Harta Farhat Abbas Diperas Habis-habisan

Tak terima laporan Elza Syarief soal tudingan penggelapan uang mencapai Rp. 10 Miliar, Farhat Abbas serang balik Elza dengan tudingan pemerasan. Farhat tak menyangka kerjasamanya dengan Elza dalam kasus hukum justru berujung dana imbalan yang menguras harta Farhat habis-habisan.

Farhat Elza 1.jpg

“Itu bukan utang tapi imbalan bantuan yang jadi utang piutang. Ga ada kesepakatan bunga dan succes fee. Kalau mau harta gue, harusnya Elza baik-baik sama gue, ini malah ribut dan pecah kongsi. Dia marah karena saya sebut memeras, kenyataannya Elza Syarief main riba dan main bunga dengan uang succes fee itu,” jelas Farhat Abbas ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2) malam.

BACA JUGA, Tak Peduli Uang Rp 10 Miliar Melayang, Elza Syarief Hanya Ingin Penjarakan Farhat Abbas?

Farhat Abbas sebut laporan Elza Syarief salah alamat, Farhat memang belum berikan uang imbalan kasus pada Elza Syarief, namun Farhat tak pernah menggelapkan dana atau lakukan penipuan. Ia bakal berikan jatah kasus Elza namun dengan perhitungan yang jelas.

Farhat Elza 2.jpg

“Klarifikasi somasi sudah saya jawab, kalau harus dibayar saya minta waktu. Tapi dimana unsur penggelapannya? Uang itu ga saya makan hanya sebatas pinjam meminjam karena dia bantu pekerjaan saya. Memang tidak ada hitungan bunga atau hitungan 20 persen uang imbalan. Tapi dia malah mempermalukan saya dan memeras menyebut utang saya Rp. 10 Miliar coba dihitung yang benar,” pungkas Farhat Abbas. O ana