Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Cukup Laporan Polisi, Elza Syarief Tunggu Balasan Tuhan Buat Farhat Abbas

CUMI CELEBS
Tak Cukup Laporan Polisi, Elza Syarief Tunggu Balasan Tuhan Buat Farhat Abbas

Sudah membantu Farhat Abbas namun malah namanya dicemarkan, Elza Syarief tak bisa tinggal diam. Bukan hanya laporan polisi sudah dilayangkannya, ia juga berharap agar Farhat mendapat balasannya, yakni karma yang langsung diberikan oleh Tuhan.

"Oh, luar biasa, sangat luar biasa kejamnya kepada saya yang pernah menolongnya. Kita sebagai manusia kalau pernah ditolong orang, walaupun sedikit, walaupun kita bisa balas lebih besar, tapi budi baik orang itu dibawa mati," ujar Elza di Mabes Polri, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2).

elza-syarief-3.jpg

Elza dan Farhat memang dulu sangat dekat. Elza sendiri banyak berikan bantuan pada mantan suami Nia Daniaty itu, yang memang kerap terlibat berbagai kasus hukum.

BACA JUGA, Dilaporkan Balik, Elza Syarief Polisikan Lagi Farhat Abbas

"Saya membantu dia pada saat dia mau ditahan di Polda Metro Jaya atas laporan dari kliennya, dengan sangkaan menipu dan menggelapkan uang 5 miliar. Pada saat itu enggak ada yang bantu, cuma saya. Sampai sekarang pun (uangnya) belum kembali," ungkap Elza.

farhat-abbas3.jpg

Bak air susu dibalas air tuba, yang diterima Elza justru kata-kata tak pantas yang disebarkan Farhat lewat media sosial. Tak pernah membalas cemoohan itu, Elza hanya berdoa agar azab menimpa Farhat.

"Kenapa sekarang begitu jahatnya dia bicara, kejamnya seperti itu, pantas enggak dia? Dia kan punya Tuhan, dia salat, bagaimana seorang muslim kayak begini? Tapi, saya tidak pernah balas selama ini. Lebih kejam kalau Allah yang membalas dia. Dengar kata-kata saya, lihat nanti kehidupannya. Walaupun dia minta maaf, Allah belum tentu memberi dia maaf," pungkas Elza. O ian/fie