Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Layangkan Surat Somasi, Hubungan Bongky BIP dan Slank Tetap Baik

CUMI CELEBS
Layangkan Surat Somasi, Hubungan Bongky BIP dan Slank Tetap Baik

Meski Bongky Marcel baru mensomasi mantan grup bandnya, Slank, atas dugaan pelanggaran hak cipta, namun hal tersebut tak merusak pertemanan di antara mereka. Basis band BIP itu mengaku masih menjalin hubungan dan komunikasi baik dengan Bimbim cs.

"Kalau ditanya soal komunikasi, ini bukan masalah pribadi, ya. Sekali lagi harus digarisbawahi, ini bukan masalah pribadi antara Mas Bongky dengan Mas Bimbim atau personel Slank yang saat ini ada," ujar kuasa hukum Bongky, Moh. Kusuma Sejati, di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (8/2).

bongky-slank-3.jpg

Menurut sang pengacara, Bongky hanya meminta haknya saja atas karya lagunya di album pertama sampai kelima Slank, juga desain logo sampul album Generasi Biru.

BACA JUGA, Layangkan Somasi, Bongky BIP Beri Slank Waktu 2 Minggu

"Ini murni masalah hak dan kewajiban. Antara hak dan kewajiban itu ada yang harus diselesaikan. Seseorang itu kan ada haknya, ada kewajibannya, jadi kalau untuk masalah pribadi saya rasa tidak," ucap pengacara Bongky.

slank-2.jpg

Bukan hanya dengan Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Abdee, pertemanan Bongky dengan mantan-mantan personel Slank pun masih terjalin hingga saat ini.

"Memang hubungan antara Mas Bongky dengan para personel Slank yang saat ini itu masih baik-baik saja. Bahkan hubungan Mas Bongky dengan yang lain-lain, yang memang pendiri (Slank) juga, itu masih baik," tandas Moh. Kusuma Sejati. O afr/fie