Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jual Mobil Hingga Rumah Mak Vera Diisukan Bangkrut, Ini Kata Mantan Anak Didik

CUMI CELEBS
Jual Mobil Hingga Rumah Mak Vera Diisukan Bangkrut, Ini Kata Mantan Anak Didik

Heboh kabar Mak Vera bangkrut. Karena jual mobil, rumah, hingga barang-barang branded, manajer mendiang Olga Syahputra itu dikabarkan jatuh miskin. Benarkah Mak Vera jual harta benda demi anak didiknya yang ingin terkenal? Beginilah tanggapan Fahmi Aditian, mantan anak diri Mak Vera.

fahmi-mo2.jpg

“Memang dia sudah nggak punya lagi, mungkin untuk meneruskan hidupnya. Karena baru-baru saja dia jual, dulu masih kaya. Karena memang sudah nggak ada artinya lagi,” ungkap Fahmi saat berbincang dengan cumicumi.com di Kantor Indigo, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (8/2).

“Aku lihatnya kita dibesarin bukan karena dia jual mobil, barang-barang branded-nya, memang baru saja kok dia jual mobil, barang branded-nya dan itu pun aku tahu dari orang-orang, aku dengar saja, aku nggak tahu dari dianya langsung,” lanjutnya.

BACA JUGA, Ke Makam Olga, Mak Vera Bakal Bawa Piala

Sebenarnya Fahmi tak mau lagi dikaitkan dengan Mak Vera. Selain sudah putus hubungan, Fahmi cukup kecewa saat tahu sifat asli Mak Vera. Saking kecewanya, Fahmi dan teman-teman memutuskan hengkang dari manajer artis milik Mak Vera.

“Kalau di sana semua berjalan baik sebenarnya. Berawal baik pada akhirnya aku jadi mengetahui sifat aslinya seperti apa si mbaknya itu,” katanya.

mak-vera1.jpg

“Kenapa aku ada di sini, kenapa aku ungkap di Instagram, karena aku capek, luka lama dikorek lagi sama dia. Padahal jujur aku lupain dia, aku kenal dia nggak, aku blok supaya aku nggak punya penyakit hati. Aku lupain dia, eh dia koar-koar di YouTube, infotainment, di program TV juga, nyinggung-nyinggung mantan anak didiknya, mungkin ada saya di sana. Dia membuat spekulasi aku nggak tahu diri, di sini aku sebagai mantan anak didiknya aku pengen ngomong dan berkata jujur,” tandas Fahmi. O bar/vin