Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vanessa Angel Tersangka Kasus Prostitusi Online, Polda Jatim Ungkap 3 Pria Terlibat

CUMI CELEBS
Vanessa Angel Tersangka Kasus Prostitusi Online, Polda Jatim Ungkap 3 Pria Terlibat

Polda Jawa Timur terus mengembangkan kasus prostitusi online, di mana Vanessa Angel sebagai salah satu tersangkanya. Dalam diskusi Hari Pers Nasional: Media Meliput Perempuan yang digelar di Surabaya, Jumat (8/2), Polda Jatim ungkap ada tiga (3) pria yang terlibat.

vanessa-angel1.jpg

Entah berperan sebagai apa tiga pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu, namun polisi akan memanggil dan memperlihatkan siapa mereka. Polda Jatim akan memeriksanya satu persatu.

"Kemungkinan akan kita panggil itu, dua minggu lagi lah. Soalnya minggu depan mereka yang menunda-nunda (tak hadiri pemeriksaan). Oh iya dong, dipanggil pasti lihat wajah dong," ungkap Kombes. Pol. Frans Barung Mangera, Kabid Humas Polda Jatim.

BACA JUGA, Ngotot Minta Keluar Penjara, Kapolda Jatim Sebut Vanessa Angel Memiliki Anak

"Yang sering memakai jasa itu (prostitusi online) dong, kan ada. Satu dulu lah," sambungnya.

Sementara itu, Mariana Aminuddin dari Komnas Perempuan, meminta kepada kepolisian agar tetap menjalankan praduga tak bersalah sebelum ada bukti kuat. Komnas Perempuan sangat peduli dengan kasus yang menimpa Vanessa Angel.

vanessa-angel3.jpg

"Kami sudah bolak-balik bertanya kenapa user-nya nggak pernah disampaikan, sementara daftar nama-nama artis walaupun dengan inisial itu gencar sekali disampaikan. Tapi kenapa user-nya tidak dikasih kode apapun untuk diusut," pungkas Mariana. O rk/vin