Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lama Dirahasiakan, Akhirnya Nadya Hutagalung Tunjukkan Wajah Anak Perempuan

CUMI CELEBS
Lama Dirahasiakan, Akhirnya Nadya Hutagalung Tunjukkan Wajah Anak Perempuan

Setelah dirahasiakan cukup lama, akhirnya Nadya Hutagalung menunjukkan wajah anak perempuannya yang bernama Nyla, untuk pertama kali di sosial media. Bukan tanpa sebab, Nadya yang berpredikat sebagai artis tak mau mengganggu privasi anak-anak mereka.

Anak nadya 1.jpg

“Pertama kali saya posting anak-anak saya di depan umum. Selama bertahun-tahun saya menentang karena saya percaya bahwa karir saya tidak ada hubungan dengan mereka dan anak-anak memiliki hak untuk privasi sendiri. Nyla memiliki dua kakak lelaki yang sama-sama di luar negeri dan merek tulis Nadya Hutagalung di akun pribadinya, Jumat (8/2).

Wajah cantik Nayla ditunjukkan karena putri Nadya itu hendak memulai kariernya sebagai YouTuber. Walau Nadya tak setuju, namun sebagai ibu ia berikan peringatan untuk putrinya.

BACA JUGA, Nadya Hutagalung Makam Malam di Sebelah Pangeran William

“Nyla sendiri telah memutuskan bahwa dia ingin berada di industri media. Selama bertahun-tahun, sekarang saatnya dia ingin memulai saluran YouTube-nya sendiri dan saya belum setuju. Pandangan saya dikatakan hebat bila memiliki pesan yang jelas di depan kamera, bila hanya ingin terkenal tanpa bakat hanya buang-buang waktu,” lanjut Nadya.

Anak nadya 2.jpg

Dengan berat hati harus merelakan putrinya terjun menjadi YouTuber, namun Nadya berikan pujian untuk Nayla. Akankah Nyla melampaui karier ibunya untuk go international?

“Bagaimanapun, ini dia. Cantik, pengasih, sensitif, penyayang binatang, manusia kecil yang kreatif, Nyla,” pungkas Nadya. O ana/berbagai sumber