Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gaya Tidur Kedua Putra Titi Kamal Bikin Syok, Begini Fotonya di Instagram

CUMI CELEBS
Gaya Tidur Kedua Putra Titi Kamal Bikin Syok, Begini Fotonya di Instagram

Titi Kamal mengunggah foto kedua putranya, Kai Attar Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono, di akun Instagram-nya. Siapa sangka, warganet dibuat salah fokus alias salfok setelah melihat pose tidur dua putra Titi tersebut.

tikam.jpg

Bagaimana tidak, dalam foto itu, kaki kanan sang kakak berada tepat di atas perut Kai, sementara kaki kirinya mendarat di wajah adiknya.

BACA JUGA, Anak Pertama Ingin Punya Kakak Perempuan, Titi Kamal Langsung Tambah Momongan

”Ya Tuhan, kaget banget ditinggal sebentar, balik2 udah begini adegannya, abang mau jd pemain bola kayaknya. Siapa yg anaknya begini juga tidurnya? (Btw biasanya misah kok tidurnya, ini pas lagi barengin aja lg mau tidur ber4),” tulis Tikam sebagai caption fotonya.

Sontak saja, komentar beragam pun muncul dari warganet di kolom Instagram Titi Kamal.

tikam1.jpg

”Hahahaha, kasihan adeknya, bisa ngap-ngap tuh kalau bangun nanti,” komentar salah satu warganet.

”Kocak banget sih, tapi kalau keterusan kayak gitu bahaya juga mbak,” timpal lainnya. O edi/berbagai sumber