Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Melahirkan Anak Kedua di Singapura, Ini Alasan Sarwendah dan Ruben Onsu

CUMI CELEBS
Melahirkan Anak Kedua di Singapura, Ini Alasan Sarwendah dan Ruben Onsu

Persalinan anak kedua, Sarwendah dan Ruben Onsu memilih lokasi di Singapura. Bukan tanpa sebab, inilah alasan Wendah memilih melahirkan calon anaknya di Negeri Singa tersebut.

Sarwendah-2.jpg

“Karena pas libur. Semuanya lagi libur kita nggak bisa ke mana-mana juga kan, jadi ya sudah lah. Terus Wendah mau vaksin di Singapura. Terus pas di sana rumah sakitnya welcome banget, oke banget, ya oke lah semuanya,” jelas Ruben saat ditemui di kawasan Rempoa, Jakarta.

Meski sudah menentukan lokasi, pasangan ini belum memilih tanggal yang cocok untuk proses persalinan Wendah. Ruben dan Wendah masih melakukan perhitungan Sesuai dengan kepercayaan.

BACA JUGA, Siapa yang Hamil, Sarwendah Malah Cium Perut Buncit Ruben Onsu

“Ini juga masih berubah-ubah juga. Makanya berubah plan ini kan perhitungan terbitnya matahari di Singapura itu kan gue nggak tahu ya. Jadi kemarin kita ngitung lagi terbitnya, terbenamnya, jadi itu hitungan plan-plan-nya lagi,” paparnya.

Sarwendah-3.jpg

Namun Ruben berharap persalinan sang istri tidak meleset dari tanggal yang sudah ditetapkan. Ruben khawatir tidak bisa menemani Wendah menjalani persalinan lantaran syuting di Jakarta.

“Jadi ya pas lahiran pas lagi liburan gitu. Semoga lahirannya pas ya karena kan ini sebenarnya maju 5 hari dari prediksi sebelumnya ya. Jadi mudah-mudahan lahiranya pas ya,” tutup ayah satu anak itu. O nov