Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ritual Sarwendah Jelang Persalinan, Cari Tanggal Hingga Waktu Harus Bagus

CUMI CELEBS
Ritual Sarwendah Jelang Persalinan, Cari Tanggal Hingga Waktu Harus Bagus

Beberapa bulan jelang persalinan, banyak hal yang dipersiapkan Sarwendah. Salah satunya, ia harus mengikuti ritual mencari tanggal hingga waktu yang bagus untuk kelahiran calon anak keduanya dengan Ruben Onsu.

Ruben-Onsu-4.jpg

“Jadi ini kita lagi hitung-hitungan, kemarin kan prediksi tanggal itu berubah. Prediksi tanggal lahiran baby sekian. Tapi aku mimpi orang tua aku, orang tua aku maunya tanggal itu. Jadi aku dimimpiin, 'ya lo sekali-kali ingikutin gue kek', akhirnya aku ngomong sama Wendah, ‘Yang (sayang), berubah tanggal deh', berubah tanggal pergi lagi ke biksu, itung-itungan lagi tanggal, jamnya harus bagus. Biar rezekinya sama mama papanya bagus, senyawa, sama kakaknya senyawa. Itu sih ritual yang kita pakai,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Siapa yang Hamil, Sarwendah Malah Cium Perut Buncit Ruben Onsu

Ruben dan Wendah sudah menetapkan bahwa calon anak mereka akan lahir tepat di bulan kelahiran putri sulung mereka, Thalia Onsu, yakni Juni. Rencana ini sesuai dengan harapan yakni memiliki dua anak dengan jarak 4 tahun.

Ruben-Onsu-5.jpg

“Kehamilan ini hitungannya tepat usia Thalia. Jadi saya pernah ngucap, memang omongan itu harus hati-hati ya. Saya mau punya anak lagi setelah Thalia usia 4 tahun, eh due date-nya benar sama, jadi di bulan yang sama dengan Thalia, cuma beda usia tahun doang,” papar presenter kocak itu.

“Pokoknya bulan Juni sama kayak Thalia,” sambung Wendah.

“Tapi kalau tanggal kita masih cari tanggal yang bagus sih buat itu, karena kan Wendah sudah fix maunya sesar,” tandas Ruben. O nov