Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bikin Tato Hingga Rp 15 Juta, Jeremy Teti Berhasil Gaet Cowok-cowok!

CUMI CELEBS
Bikin Tato Hingga Rp 15 Juta, Jeremy Teti Berhasil Gaet Cowok-cowok!

Rupanya tato yang dibuat Jeremy Teti di kedua lengannya tak hanya menarik minat dari kaum wanita saja, tetapi juga pria. Lantas, benarkah tato seharga Rp 15 juta yang dibuatnya itu memang bertujuan untuk segera mendapatkan pasangan?

teti.jpg

“Dua lengan ini Rp 15 juta ya. Kalau yang soal dekatin ya jangan tanya lagi, bukan cuma cewek saja, cowok juga. Tapi serius lho, sekarang ini dari anak-anak, tante-tante, sampai om-om, semua pada DM ya,” ujar Jeremy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

BACA JUGA, Jeremy Teti Tampil Macho di Black Carpet Silet Awards 2018

“Gue kalau DM gue yang positif gue respon, tapi kalau negatif gue blokir. Gue tato sendiri pakai uang halal, bukan uang hasil online kok,” lanjutnya.

teti1.jpg

Lebih lanjut, Jeremy mengaku bangga usai tato tersebut selesai dibuat. Dengan tato di kedua lengannya, ia kini lebih percaya diri saat tampil di muka umum.

“Aku nggak merasa menyesal, karena ini sudah tekad dan sudah pengen banget dari dulu. Dan gue merasa hasilnya oke dan banyak orang suka, reaksi orang yang melihat secara langsung memuji tatonya bagus. Dan sekarang gue merasa lebih percaya diri ya nggak kayak sebelumnya,” tutupnya. O edi